Empat Busana Street Style untuk Musim Gugur dan Dingin

Cardigan
Sumber :
  • seefabgal
VIVA.co.id
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
-
Adopsi gaya jalanan atau lebih dikenal street style, saat ini kembali digandrungi para wanita. Pakaian yang lebih menyasar pada konsep santai ini dapat dikembangkan menjadi pakaian untuk musim gugur dan dingin.

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia
Banyak orang menyukai pakaian ini, karena bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, namun tetap terlihat chic. Berikut ini, beberapa busana street style untuk musim gugur dan dingin dilansir Boldsky.

Kaus
Tips Padu Padan Busana Muslim Etnik Agar Tak Berlebihan

Kaus merupakan pakaian yang sangat fleksibel dan dapat dipakai hampir di segala tempat. Selain itu, kaus berkerah juga dapat dikenakan dengan berbagai jenis pola tergantung acara yang dikunjungi. Untuk tampil gaya pastikan untuk Anda memilih kemeja maxi, dengan legging berwarna nude. Hal ini untuk memberi kesan modis untuk Anda.

Gaun maxi

Gaun maxi saat dikenakan musim gugur sangatlah tepat. Namun, Anda perlu menambahkan beberapa item fesyen lainnya, seperti kalung dan sepatu santai untuk memberi kesan modis. Sebaiknya pilihlah gaun berbahan denim karena akan membuat tampilan Anda menjadi lebih klasik.

Cardigan

Saat musim dingin tentunya cardigan sangat dibutuhkan, terutama cardigan rajut. Anda dapat melengkapi busana dengan memakai cardigan rajut ditambah dengan celana panjang. Anda juga dapat bermain dengan warna yang sederhana dan halus untuk penampilan street style.

Tunik

Pakaian ini telah menjadi teman lama untuk gaya street style. Pilihlah tunik yang
memiliki sisi split dipadukan dengan legging atau denim.
Tunik bisa menjadi item fesyen terbaik untuk Anda berbelanja, nongkrong dan dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya