Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram Soraya Abdullah

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Indra Lesmana Bruggman dengan wanita bercadar, Soraya Abdullah, kini semakin penuh misteri. Indra membantah keras bahwa tidak ada pernikahan antara dia dan Soraya.

Mendengar pengakuan Indra, artis Eddies Adelia ikut merasa bersalah. Sebab, sebelumnya ia sempat menyebarkan kabar bahagia pernikahan Indra dan Soraya.

Eddies pun mengaku bingung dengan pengakuan Indra yang merasa tak pernah menikahi Soraya. Sebab, sebelumnya kabar pernikahan itu sempat ia terima dari Soraya.

"Aku waktu itu mendengar kabar nikah itu, ya dari yang brsangkutan, dari Aya--Sapaan Soraya infonya. Kapan dan di mana, aku enggak tahu nikahnya," kata Eddies, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah



Eddies pun bercerita, bukan hanya dia saja yang mendapat kabar bahagia tentang pernikahan Soraya dan Indra. Sejumlah teman lainnya, juga menerima kabar bahagia ini.

"Saya dari mba Aya tahu adanya pernikahan itu. Bukan saya saja yang mba Aya kasih tahu, tetapi semua teman-teman kita," ujarnya.

Ia pun merasa tak enak hati pada Indra, telah menyampaikan kabar tersebut pada media tanpa melakukan cek dan ricek pada Indra. Tanpa memikirkan dampak buruknya, ia langsung menyebarkan kabar tersebut pada rekan-rekan media.

"Siapa sih yang nggak senang temannya menikah. Indra dan Aya kan teman baik saya, itu berita bahagia, makanya saya sampaikan ke teman-teman media."

Eddies pun mengaku tidak menyangka, kabar itu justru dibantah Indra. "Nah, ternyata kabar bahagia itu dibantah sama Indra. Indra bilang enggak nikah." (asp)

Indra L Bruggman dengan gadis bercadar

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

"Alhmdulillah Indra nggak marah, kita sahabatan."

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015