Kontroversi Pernikahan Diam-diam Indra Bruggman-Soraya

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram Soraya Abdullah

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Indra Lesmana Bruggman dengan Soraya Abdullah mengejutkan publik. Keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahan secara diam-diam. 

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Soraya telah membenarkan kabar pernikahannya dengan Indra. Namun, wanita yang akrab disapa Aya ini tidak menjelaskan kapan dan di mana pernikahan tersebut dilangsungkan. 

Pengakuan Soraya juga didukung oleh Eddies Adelia dan Ruben Onsu. Kedua artis ini juga membenarkan bila pasangan ini sudah menjadi suami istri. 

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Namun, Indra justru membuat pengakuan yang berbeda dan mengejutkan. Pesinetron tampan ini membantahnya. Indra juga mengungkapkan sosok wanita yang digandeng di sebuah foto dan disebut 'halal'. Wanita itu bukan Soraya, melainkan kakaknya, Ranee Bruggman. 

Selain itu, Indra juga meminta Soraya untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada pernikahan di antara mereka.

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Perbedaan pengakuan Indra dan Soraya ini mengundang kontroversi di kalangan netizen. Mereka menilai Indra hanya mencari sensasi. 

KLARIFIKASI....mudah2an semua nya menjadi jelas....live sebentar lagi @transtv #bismillah

Foto kiriman indra lesmana bruggman (@indrabruggman) pada Okt 28, 2015 pada 1:51 PDT

"Hidupnya penuh setingan, ops... Lupa Kan satu management ma bella Sofie, anaknya tata liem Kan demen setingan," tulis salah satu netizen. "Bingung yg cewek ngaku uda nikah yg bener yg manaa..," ujar lainnya. "cari sensasi aja , eddis edelia udh kceplosan gt msa sih gk akuin," ungkap netizen lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya