Indra Bruggman Minta Soraya Tak Usik Kehidupannya

Indra Lesmana Bruggman
Sumber :
  • instagram.com/indrabruggman
VIVA.co.id - Pesinetron Indra Lesmana Bruggman tampil dalam program bincang-bincang pada sebuah stasiun televisi swasta beberapa hari lalu. Dia mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah beberapa bulan silam.
Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Indra menghubungi VIVA.co.id untuk menyampaikan hal serupa pada Kamis malam, 29 Oktober 2015. Dia dengan lugas mengatakan tak pernah menikah dengan Soraya alias Aya.
Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

"Enggak bener itu kabar pernikahan aku sama Soraya. Aku enggak menikah dengan Soraya dan siapa pun," katanya.
Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Indra menjelaskan juga potret dirinya dengan dua anak Aya dari pernikahan sebelumnya yang diunggah Aya pada akun Instagram-nya.

"Itu Instagram dia (Aya). Aku enggak pernah kepoin (baca: mengusik) Instagram siapa pun, termasuk dia (Aya). Semua orang bebas mau menulis apa di judul fotonya. Sebaliknya dengan aku," ucap pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu.

Indra mengoreksi fotonya saat memberikan karangan bunga untuk Aya yang diunggah perempuan itu pada Instagram-nya. "Waktu itu aku datang ke peresmian usaha dia, dan enggak tahu kenapa, aku yang ditunjuk memberikan bungan untuk Aya. Selebihnya, sih, nggak ada maksud apa-apa," ucap Indra, yang masih betah menjomblo itu.

Saat di VIVA.co.id memeriksa kembali akun Instagram Soraya Abdullah, foto-foto kedekatan Indra dengan anak-anak Aya itu sudah sudah dihapus.

Indra menolak menjelaskan secara angsung di hadapan kamera, karena baginya, orang yang harusnya menyelesaikan adalah Aya. "Saya enggak mau sendiri klarifikasi di tv. Tapi kalau ada Mbak Aya, saya baru mau," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya