Kata Wanita yang Mengaku Menikah dengan Indra Bruggman

indra lesmana bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram.com/umm_shaheed_jannah

VIVA.co.id - Soraya Abdullah, wanita yang pernah mengisyaratkan telah membina rumah tangga bersama Indra Bruggman akhirnya buka suara. Namun, kali ini ia juga tak memberikan statement pasti perihal sanggahan Indra.

"Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya," ucap Soraya dalam pesan singkatnya, Jumat 30 Oktober 2015.

Kata-kata itu yang berulang kali diucapkan oleh Soraya. Ia juga mengaku tak sakit hati, karena Indra menyangkal adanya pernikahan antara mereka berdua.

"Tidak (sakit hati). Sekali lagi, seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya, hal ini tidak bertentangan dengan syariat Islam," katanya.

Ke depannya, ia akan berusaha membicarakan masalah ini dengan Indra. Soraya pun melihat hal ini sebagai ujian dan harus bisa melewatinya dengan sabar.

"Tetap istiqomah di jalan Allah. Ujian itu pasti. Namun, sabar adalah pilihan, dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan. Allah memilih kita lewat ujian-ujian-Nya. Semoga Allah merahmati kita semua," ujarnya.

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Sebelumnya, Indra membantah adanya pernikahan dengan Soraya.

"Saya sekarang tegaskan, enggak ada pernikahan antara saya dan Aya. Kemarin, saya diam bukan berarti membenarkan. Tapi kok, sekarang mulai keterlaluan ya beritanya," katanya baru-baru ini. (asp)

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah
Indra L Bruggman dengan gadis bercadar

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

"Alhmdulillah Indra nggak marah, kita sahabatan."

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015