Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Meggy Wulandari
Sumber :
  • Twitter, @meggy_wu
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
- Rumah tangga komedian Kiwil kembali menjadi sorotan. Belum lama ini, istri keduanya-- Meggy Wulandari menuntut ingin bercerai. Banyak alasan yang membuatnya ingin mengakhiri rumah tangga dengan Kiwil.

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

Saat tampil di acara
Poligami, Istri Kedua Tuntut Kiwil Lebih Adil
Pesbukers ANTV , Meggy pun sempat bercerita bahwa selama menjadi istri kedua, ia tak pernah memiliki hubungan yang baik dengan istri pertama Kiwil, Rohima.


Meggy mengaku, merasa diperlakukan tak adil. Apalagi belakangan, Kiwil jarang pulang ke rumah dan jarang memperhatikan anak-anaknya. Karena hal ini, Meggy meminta keadilan.


"Aku nggak tahu juga, Mas Kiwil banyak di istri pertama atau enggak karena aku nggak pernah komunikasi sama Mba Rohima," katanya.


"Tapi maksud aku, dibagi. Misalnya di sana tiga hari, di aku tiga hari. AKu memang manusia biasa. Aku sudah sangat bijaksana, tapi kalau begini terus ya nggak bisalah," kata Meggy.


Ia pun berpesan pada istri pertama Kiwil, bahwa ia ingin menjalin hubungan yang baik dengannya.


"Semoga Mba Rohima nonton acara ini, semoga kejadian ini bisa ada hikmah buat kita, semua harapan aku kita bisa berkomunikasi dengan baik, jangan dengerin orang. Anak-anak kita baik-baik aja, kenapa si kita nggak bisa akur. Dengan kita akur kan pasti suami kita nggak macam-macam," kata Meggy berpesan.


Selama menjadi istri kedua Kiwil, ia pun mengaku sering berusaha melakukan komunikasi lebih dulu. Namun sayang, komunikasinya tak berbalas.


"Aku suka sms tapi nggak pernah dibalas. Aku pun ke depan berharap, bisa menjadi hubungan yang baik dengan Mbak Rohima," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya