Goyangan Total Tanpa 'Jaim' Ala Dewi Perssik

Dewi Persikk bersama penyanyi Kolombia, Fabio Dita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Musim penghujan telah tiba. Beberapa hari belakangan ini, hujan tak pernah absen membasahi Ibukota Jakarta.

Permak Pipi, Dewi Perssik Habiskan Rp50 Juta

Penyanyi dangdut Tanah Air, Dewi Perssik, bahkan memanfaatkan hujan untuk menggarap video klip lagu terbarunya yang beraliran dangdut. Lagu berjudul Saldut Salsa Dangdut itu merupakan hasil kolaborasinya bersama penyayi sekaligus penari asal Kolombia, Fabio Dita.

Dalam salah satu adegan, Dewi dan Fabio diharuskan bergoyang dangdut dan menari Salsa di bawah guyuran hujan deras. Meski proses syuting telah dimulai sejak pagi, hujan baru turun pada sore hari. Hal itu tak disia-siakan Dewi. Beberapa kali pengambilan gambar dilakukan saat hujan sedang deras-derasnya.

Dewi Perssik Bicara Jodoh

Ditemui setelah syuting selesai, wanita yang biasa disapa Depe itu terlihat sumringah dan lega, telah menyelesaikan proses syuting dari pagi hingga menjelang malam. Bahkan dalam kondisi basah kuyup pun, ia masih bisa tersenyum lebar dan meladeni wawancara.

"Kondisinya memang harus basah-basahan. Saya sendiri ganti baju sampai tiga kali," ujar Dewi saat ditemui di Yesterday Lounge, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu sore, 8 November 2015.

Alasan Dewi Perssik Belum Rilis Album

Konsep video klip yang menyuguhkan penampilan Dewi dan Fabio yang fashionable dan juga heboh, menurut Dewi sangat kental dengan musik dangdut juga tarian Salsa.

Saat hujan berhenti pun, terlihat kru harus menggunakan semprotan air untuk membuat hujan buatan.

Dewi dan sang teman duet beserta para penari latar tidak terlihat lelah atau kedinginan. Mereka begitu menikmati proses syuting adegan hujan dengan semangat menari dan bersorak-sorai.

Menurut Dewi, ia memang ingin benar-benar total memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan para penggemarnya. Apalagi lagu tersebut akan dibawa Fabio untuk dipromosikan di Kolombia.

"Bisa lihat sendiri sekarang basah-basahan, bulu mata palsu hilang tapi nggak apa-apa, yang penting tetap Dewi Perssik. Kita pengen memberikan yang total, pengen tanpa jaim (jaga image) menikmati goyang," ujar Dewi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya