Dibilang Tak Laku Lagi, Ini Pembelaan Dewi Perssik

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Cukup lama Dewi Perssik jarang terlihat di layar televisi. Pedangdut berusia 29 tahun itu seakan menghilang dari dunia hiburan. Bahkan, beberapa orang banyak yang menyebut wanita yang akrab disapa Depe itu tengah sepi job.

Permak Pipi, Dewi Perssik Habiskan Rp50 Juta

Namun, Depe dengan santai menyanggah kabar tersebut. "Kalau masalah sepi job, di Instagram saya banyak kegiatan, cuma enggak selalu setiap saat di televisi," ujar Dewi, saat ditemui selepas syuting video klip lagu Saldut Salsa Dangdut di Yesterday Lounge, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu 8 November 2015.

Pelantun lagi berjudul Gerimis itu mengatakan, selama ini, dia banyak mengambil tawaran off air dan manggung di luar kota. "Kebanyakan di luar kota acara gathering, gala dinner. Apalagi, sekarang sedang banyak kampanye," jelas Dewi.

Dewi Perssik Bicara Jodoh

Ia pun menambahkan, sebagai artis, tentu mencari uang bukan hanya mengandalkan penampilan di televisi, namun juga dari acara-acara off air.

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 itu juga mengaku selalu bekerja sesuai suasana hati. Hal tersebut, membuatnya enggan mengambil pekerjaan jika suasana hatinya sedang tidak baik.

Alasan Dewi Perssik Belum Rilis Album

Meski begitu, ia mengungkapkan rasa bersyukurnya masih bisa bertahan di dunia hiburan Tanah Air, setelah 11 tahun berkarir sebagai penyanyi dan aktris.

Namun, ia juga sempat mengatakan bahwa dia tengah mengurangi aktivitas kerja, karena ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

"Kondisinya sekarang sedang membagi waktu sama anak saya, jadi sedikit demi sedikit mengurangi waktu di dunia entartainment," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya