Dewi Perssik Dianggap 'Shakira'-nya Indonesia

Dewi Perssik dan Fabio Dita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Dewi Perssik selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang memiliki bakat menari. Setiap kali tampil di atas panggung, mantan istri Saiful Jamil itu selalu unjuk kebolehannya bergoyang.

Namun, wanita yang sering disapa Depe itu kini punya keahlian menari tarian baru yaitu tarian salsa. Ia mengaku mempelajari tarian itu dari teman duetnya, penyanyi sekaligus penari berdarah Kolombia, Fabio Dita.

Ya, Dewi dan Fabio memang tengah berkolaborasi dengan berduet dalam lagu baru berbahasa Indonesia, Inggris dan latin berjudul 'Saldut Salsa Dangdut'.

Dalam video klip lagu itu, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 tersebut juga menampilkan kebolehannya dalam hal menari bersama Fabio yang notabene pernah menjadi penari latar Shakira dan Marc Anthony.

Ada beberapa tarian mulai dari goyang dangdut, salsa hingga belly dance atau tari perut.

Dewi pun mengaku telah belajar banyak ilmu menari tarian salsa dan tarian latin lain dari Fabio.

"Fabio kebetulan mantan dancer Shakira jadi dia banyak kasih aku gerakan baru, biar orang enggak boring gerakan DP gitu-gitu saja," ujar Dewi saat ditemui selepas syuting video klip lagu Saldut Salsa Dangdut di Yesterday Lounge, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu sore 8 November 2015.

Meski begitu, gerakan tarian yang diajarkan Fabio kebanyakan merupakan gerakan tarian latin yang sepertinya sedikit seksi sehingga Dewi mengatakan tidak bisa memperlihatkannya di layar kaca kepada para penggemar.

"Tapi enggak bisa kasih liat di TV jadi off air saja," ujar bintang film Pantai Selatan itu.

Fabio mengatakan, Dewi adalah seorang wanita bertalenta yang pandai menyanyi dan menari dengan baik. "Dia seperti Shakira-nya Indonesia," ujar Fabio. (ren)

Dewi Perssik Bicara Jodoh
Dewi Perssik

Permak Pipi, Dewi Perssik Habiskan Rp50 Juta

"Ini bukan seperti perawatan yang hanya Rp2 juta."

img_title
VIVA.co.id
29 November 2015