Diganggu Haters, Mulan Jameela Sambangi Polda

Mulan Jameela Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Penyanyi Mulan Jameela terlihat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Soebroto, kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 11 November 2015.

Selama berada di Polda Metro Jaya, Mulan ditemani Ahmad Dhani Prasetyo (43), suami yang juga pentolan Band Dewa 19, dan Ramdhan Alamsyah, pengacaranya. Mereka meminta waktu khusus bertemu Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mujiono. Semula pertemuan itu dilakukan sebagai upaya Mulan melaporkan haters di dunia maya.

Namun, niat Mulan masih tertunda. "Tadi siang (Rabu) kami baru sebatas melakukan konsultasi dengan Direktur Reskrimsus dan belum membuat laporan polisi," kata Ramdhan saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 12 November 2015.

Cerita Mulan Jameela, Tiga Jam di Polda Metro Jaya

Ramdhan belum dapat memastikan kapan Mulan akan mengambil langkah hukum terkait mulai seringnya diganggu haters. "Mungkin pekan depan. Kami akan konsultasi sekali lagi dengan Direktur Reskrimsus, baru membawa berkas dan bukti untuk membuat laporan ke polisi," kata Ramdhan.

Menurut Ramdhan, langkah hukum itu terpaksa diambil setelah Mulan semakin merasa tidak nyaman karena kicauan yang bernada menyudutkan, menjelekkan bahkan menghina. Salah satu hal yang kerap dituliskan di media sosial dan membuat Mulan meradang adalah terkait bahtera rumah-tangga bekas personel Duo Maia itu bersama Dhani, sapaan Ahmad Dhani Prasetyo. Mulan kerap jadi sasaran empuk para haters yang menyebutkan dirinya adalah perusak bahtera perkawinan Dhani dan Maia Estianty.

Ramdhan membenarkan, Mulan sering membaca tulisan di Instagram yang bernada hinaan hingga kebencian. "Kesabaran Mulan sudah habis," ucap Ramdhan yang juga menjadi pengacara Dhani saat berseteru dengan Farhat Abbas ini.

Ramdhan belum bersedia menyebutkan nama akun Instagram yang kerap menghujat pelantun Abracadabra dan Makluk Tuhan Paling Sexy itu. Akun Instagram itu sengaja dibuat seseorang yang membenci Mulan. Akun tersebut seolah-olah milik Mulan, tetapi kicauannya selalu menjelekkan dan menghina perempuan bernama asliĀ  Raden Terry Tantri Wulansari kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979, itu.

"Ada ribuan foto pribadi Mulan dan anaknya yang dipakai akun Instagram itu. Tetapi tulisan pada foto-foto itu terus menjelekkan Mulan. Isinya kebencian semua."

(mus)

Ahmad Dhani Restui Mulan Laporkan Seseorang ke Polda
Mulan Jameela

Mulan Jameela Ajak Tiga Anaknya Tampil di Video Klip Terbaru

Dia baru merilis single terbaru berjudul Bintang Kecilku.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016