Mulan Jameela Gaet Musisi Gelar Konser Lawan Asap

Mulan Jameela gelar konsep melawan asap
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Mulan Jameela Ajak Tiga Anaknya Tampil di Video Klip Terbaru
- Kabut asap masih menyelimuti wilayah Sumatera dan Kalimantan. Kondisi ini menggerakkan hati para musisi papan atas untuk mengadakan konser amal yakni "Konser Melawan Asap", pada Senin, 16 November 2015, pukul 20.00 WIB di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Cerita Mulan Jameela, Tiga Jam di Polda Metro Jaya

Konser amal ini bertujuan untuk menggalang donasi dan akan diberikan kepada korban bencana kabut asap yang menimbulkan dampak kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan lingkungan. Konser ini dimeriahkan oleh Mulan Jameela, Rini Wulandari, Delon, Iwa K, Petra Sihombing, Ikke Nurjanah, Cut Memey, Melinda, dan sejumlah artis serta musisi lainnya.
Ahmad Dhani Restui Mulan Laporkan Seseorang ke Polda


Mulan Jameela yang menjadi pencetus ajang ini mengaku sangat prihatin dengan korban bencana kabut asap. Dia pun berkeinginan untuk turun langsung ke wilayah bencana.


"Berawal dari aku yang sesak sama asap obat nyamuk bakar. Aku
ngebayangin gimana
para korban bencana kabut asap yang dalam jangka waktu lama menghirup asap tersebut. Akhirnya ajak teman-teman artis dan Alhamdulillah bisa diadakan
event
ini," kata istri Ahmad Dhani itu di Hard Rock Cafe, Senin, 16 November 2015.


Untuk dapat menyaksikan konser amal ini, pengunjung dikenai biaya Rp150 ribu. Dana sebesar Rp100 ribu akan disumbangkan untuk para korban. Sementara itu, Rp50 ribu untuk biaya
soft drink
selama konser berlangsung.


Donasi berupa paket pangan untuk anak-anak dan relawan dokter bagi layanan kesehatan. Agar dapat memutar roda perekonomian, seluruh pangan dibeli di wilayah bencana.


‎Donasi diberikan melalui lembaga kemanusiaan untuk penanganan bencana alam yaitu Aksi Cepat Tanggap.


"Semoga hasil dari donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang terkena bencana," ujar Dahlia Wijaya selaku direktur GP Records di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya