Ketika Hujan Jadi Latar Foto Pernikahan Romantis

Foto Pernikahan Saat Hujan
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Pengantin Ini Hidangkan Makanan Sampah Saat Resepsi
- Saat musim hujan tiba, begitu banyak pasangan calon pengantin yang merasa khawatir tentang hari besarnya. Hujan memang memberikan keberkahan, namun jika  turun di saat prosesi pernikahan Anda, khususnya saat pesta kebun digelar, rasanya seperti menghancurkan pernikahan indah yang sudah direncanakan.

Momen-momen Ajaib Ini Terekam dalam Foto Pernikahan

Ini yang dialami oleh Jessica Gower (30) yang menikah dengan Nick pada September lalu di Southern Highlands, New South Wales, Australia. Dia bangun pada hari pernikahannya dengan langit yang mendung.
100 Pasangan Kurang Mampu Nikah di Ritz Carlton


"Pada Sabtu pagi, di hari pernikahan saya, langit mendung, menandakan hujan segera turun. Saya pun harus membuat keputusan, apakah kami bisa melakukan pernikahan di luar atau tidak pada tengah hari," ungkapnya seperti dilansir Metro.co.uk.


Dalam kebimbangannya, Gower cukup merasa stres, tapi hari itu, meskipun dia masih melihat ada awan di kedua arah, ia tetap memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di halaman yang menghadap ke danau.


"Kami pun memberikan payung untuk setiap orang, agar bersiap-siap saat hujan turun," kisahnya.


Saat upacara pernikahan, Jessica merasa sangat senang karena Matahari menampakan sinarnya. Namun, sayangnya cuaca kembali buruk selama resepsi.


Untungnya, fotografer pernikahan Thomas Stewart bisa mengatasi hal ini. Ia tetap ingin merekam setiap momen dari hari pernikahan setiap pasangan, apa pun kondisi yang terjadi.


Ia pun bertanya, apakah pasangan ini tetap akan berpose untuk beberapa foto dalam hujan.


Mereka pun mengambil payung dari salah seorang teman dan berpose untuk foto di jalan masuk. Jessica, mengatakan, gaunnya saat itu sudah dipenuhi lumpur.


"Kami keluar ke jalan masuk dan itu benar-benar menyenangkan, karena Nick dan saya ingin menghabiskan beberapa saat bersama-sama, sehingga kami benar-benar senang berada di luar dan memiliki waktu bersama-sama," kata dia.


"Thomas mengatakan bahwa ini akan sangat mengagumkan, ia menyebutnya pemotretan gerimis. Kami pun pergi keluar di tengah cuaca yang dingin, jadi kami begitu dekat dan ini hanya dihabiskan untuk beberapa saat," tuturnya.


Ketika melihat foto itu keesokan harinya di Facebook, Jessica benar-benar terpesona. Foto itu sangat menakjubkan, banyak orang mengatakan itu seperti dalam sebuah dongeng. Pada foto tersebut, tetesan hujan terlihat seperti ribuan lampu kecil.


Menurut Thomas, cuaca seharusnya tidak menjadi hal yang buruk pada hari besar Anda.


"Apa pun keadaan dan kondisinya, pernikahan harus tetap berjalan normal dan saya serta banyak fotografer lain yang bisa membuatnya demikian. Hujan, kabut, angin, dan hal lain seperti itu, justru dapat membuat foto semakin mengagumkan," katanya.


Dia menambahkan, "Saya edit foto-foto ini seperti foto normal lainnya dengan memainkan warna dan kontras. Foto ini benar-benar hujan sungguhan dan bukan hasil dari photoshop".


Jadi, tak perlu khawatir lagi kan hujan di hari pernikahan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya