Joe Taslim, Antara Keluarga dan Karir

Pemain film Star Trek Beyond, Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id - Memiliki kesibukan sebagai aktor, tak membuat Joe Taslim melupakan kebersamaan dengan keluarga. Ia tetap membagi waktu antara karirnya di dunia akting dengan waktunya sebagai suami dan ayah untuk anak-anaknya.

Buktinya, ketika menjalani syuting di Vancouver, Canada beberapa waktu lalu untuk film terbarunya berjudul Star Trek Beyond, Joe membawa istri, Julie Taslim dan anaknya ke bebeberapa tempat wisata dan berpetualang unik di negeri Kiwi tersebut.

Meski memiliki kesibukan yang super padat, tak membuat aktor tampan Joe Taslim melupakan keluarga. Ia mengaku tetap menyiapkan waktu luang untuk keluarga sekedar refreshing.

Bintangi Star Trek, Joe Taslim Tolak Disebut Terkenal

Baca juga: "Ya, sibuk syuting tapi enggak boleh melupakan keluarga. Jadi ada waktu luang atau kaya kemarin selesai syuting bisa bawa keluarga jalan-jalan. Saya butuh sih buat refreshing," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 20 November 2015.

Pemain film The Raid ini mengatakan, ia sering mengajak keluarga pergi berlibur dengan berpetualang bersama. "Banyak adrenaline yang saya lakukan juga di sana. Ya, anak dan istri saya ajak juga kok, seru banget," ujarnya menambahkan.

Agar tetap bisa menjaga waktu bersama keluarga, Joe membatasi karirnya dengan hanya mengambil beberapa film saja dalam setahun. "Saya target setahun itu dua film. Biar ada waktu buat keluarga juga, balance juga. Saya aman juga sama keluarga, karir juga bisa fokus. Kalau ada syuting di luar negeri pun sebisa mungkin saya bawa juga, mereka jadi tahu apa pekerjaan saya, mereka paham apa yang saya lakukan dengan karir saya."

(mus)

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?
Joe Taslim

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Pria 34 tahun itu sudah memiliki tiga orang anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016