Pansus Sidak Ke JICT, Direksi Tak Ada di Kantor

Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka
Sumber :

VIVA.co.id – Saat Sidak ke Jakarta Internasional Container Terminal (JICT), Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka mengatakan bahwa kedatangan Pansus ingin bertemu Direksi.

Ribuan Pil Ekstasi Asal Malaysia Diselundupkan Lewat Brankas

"Kami ke sini sebenarnya berharap bisa bertemu direksi, meminta dokumen, tapi tidak ada apa-apa. Saya memperkenalkan anggota Pansus, Muslihin dari Fraksi PPP, Haikal Gerindra, Putu Demokrat, Masinton PDIP dan Nurdin Hanura," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan apa yang dilihat dan disampaikan kawan-kawan serikat pekerja, Pansus juga mengetahui ada kontrak dengan Koja.

Wakil Ketua MPR Terima Kunjungan Delegasi IeFS

"Kontrak antara Pelindo II dengan Hatsinsen terkait terminal Koja. Seharusnya selesai kontraknya itu 2018, katanya diperpanjang sebelum tenggat waktu kontrak selesai. Harus ada yang dihitung lagi, ada dua peristiwa yang sama," ucapnya di Priok.

Sementara itu, Koordinator Serikat Pekerja JICT Nova mengatakan, semenjak Pansus berdiri, perjuangan kita tidak sendiri lagi.

Klarifikasi KPK Soal Penggeledahan Bawa Brimob Bersenjata

"Kini kita ada Pansus Pelindo II. Terbuka satu demi satu. Sebelumnya Komisi IX datang kesini. Meminta direksi untuk tidak meminta intimidasi, toh ternyata itu terjadi juga," katanya.

 KPK memeriksa Damayanti Wisnu Putranti, Rabu (20/1/2016)

Penyuap Politikus PDIP Sebut Suap Lazim untuk Dapat Proyek

Aturan mainnya seperti itu jika ingin dapat proyek.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016