Anjing PM Israel Gigit Dua Tamu Penting

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu
Sumber :
  • timesofisrael
VIVA.co.id
Antara Dukungan dan Keberlanjutan Ekonomi Lokal
- Tak selamanya hewan peliharaan orang terkenal bersedia menunjukan sikap terbaik. Anjing milik Benyamin Netanyahu ini malah memberi cara 'khusus' pada dua tamu saat perayaan Hanukkah.

Dewan Keamanan PBB yang Gagal dalam Menjamin Perdamaian Dunia

Festival Hanukkah atau Festival Pentahbisan untuk memperingati penyucian kembali Bait Allah sedang diperingati di Israel. Pada saat perayaan tersebut, Rabu 9 Desember 2015, PM Israel, Benjamin Netanyahu, membuka pintu rumahnya untuk menerima tamu-tamu. Entah apa yang sedang dirasakan Kaiya, anjing peliharaan Netanyahu saat itu, alih-alih bersikap sopan, ia malah menggigit dua tamu perdana menteri yang berkunjung saat itu.
Kegagalan Hukum Internasional dalam Menghadapi Kejahatan Perang Israel


Dikutip dari
rt.com,
Kamis, 10 Desember 2015, anjing nakal itu menggigit dua tamu Perdana Menteri, termasuk anggota parlemen dari Partai Likud, Sharren Haskel. Namun Haskel, yang juga perawat hewan terlatih berhasil menghentikan aksi guguk tersebut. Ia juga menganggap insiden itu adalah hal yang sepele.


Sebelum Haskel, anjing tersebut juga menggigit tangan sebelah kanan suami deputi Menteri Luar Negeri Tzipi Hotoveli. Insiden terhadap suami Tzipi terjadi tak lama setelah Netanyahu memberitahu mereka untuk menjauhi Kaiya. "Jangan terlalu dekat, dia suka menggigit," kata Netanyahu. Namun, Kaiya terlanjur melakukan aksinya.


Namun peristiwa tersebut tak membuat Haskel dan Hotoveli surut. Keduanya tetap bersama Netanyahu untuk mengikuti upacara menyalakan lilin, sebagai bagian dari upacara Hanukkah. Di beberapa foto yang beredar, keduanya tetap tersenyum bersama PM Netanyahu.


Kaiya dipelihara oleh Netanyahu sejak awal tahun ini. Ia ditemukan secara tak sengaja oleh anak Netanyahu saat hampir tewas. Sejak itu, anjing dewasa tersebut menjadi kesayangan keluarga perdana menteri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya