Lima Manfaat Minyak Biji Anggur untuk Kecantikan

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
- Seperti namanya, minyak biji anggur merupakan minyak yang di ekstrak dari biji anggur. Minyak tradisonal ini dari dulu hingga sekarang telah menjadi produk kosmetik alami untuk wanita. 

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan
Minyak esensial ini memiliki sifat yang sangat ringan sehingga dapat menyerap kulit dengan mudah. Berikut ini, beberapa manfaat dari minyak biji anggur dilansir Boldsky.

Tips Perawatan Wajah Saat Pagi
Mengobati jerawat

Kehadiran asam linoleat dalam minyak biji anggur dapat meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Penggunaan yang teratur dapat menyembuhkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat karena memiliki
kandungan antioksidan.

Meminimalkan lingkaran mata

Minyak biji anggur sangat efektif dalam mengurangi lingkaran hitam pada mata. Sebaiknya, terapkan pada mata sebelum Anda akan tidur lalu bilas keesokan harinya.

Mencegah penuaan kulit

Menerapkan minyak biji anggur dapat memperlambat proses penuaan dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Sebab minyak ini memiliki kandungan antioksidan.

Meningkatkan pertumbuhan rambut

Minyak biji anggur adalah salah satu minyak esensial yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Minyak biji anggur sangatlah ringan dan bisa diserap ke kulit kepala dengan mudah. Minyak ini juga dapat memerangi ketombe dan bertindak sebagai kondisioner alami untuk membuat rambut bersinar.

Sebagai pelembap

Minyak biji anggur dapat bertindak sebagai pelembap yang dapat menghidrasi kulit untuk menghindari keriput. Selain itu, menerapkan minyak ini dapat membuat kulit menjadi lembut, halus dan berminyak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya