Ruhut Sitompul: Semoga Penegak Hukum Gak Masuk Angin

Ruhut Sitompul
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Ruhut Sitompul mengatakan bahwa dirinya bukan tidak percaya pada MKD, masih ada anggota dewan yang baik.

Viral Ponpes di Depok Terkurung Tak Ada Akses Jalan, Ini Cerita Pengelola

"Tapi lihat pertanyaan, MKD itu kan kerjanya mudah, masalah etika, gak ada kaitan dengan hukum. Karena itu kalau kaitan dengan etika, mau sekampung pun lawyer dari Novanto, ga ada gunanya," ujarnya, Selasa 15 Desember 2015.

Ia menambahkan, bahwa saat ini tinggal mengetuk aparat penegak hukum, Kejaksaan Agung.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

"Saya selalu berdoa semoga gak masuk angin. Begitu juga‎ Kepolisian dan KPK. Nah itulah jalan satu-satunya untuk melengserkan Setya Novanto. Karena manakala dia dijadikan tersangka, selesai dia," jelasnya.

Ia juga menuturkan, kaitannya dengan Riza Chalid, kalau memang merasa tidak bersalah, kenapa mesti kabur.

Longsor di Kabupaten Madina, Jalur Natal-Penyabungan Terputus

"Kan itu. Novanto kalau dia gak salah, kenapa dia gak terbuka kaya Pak Luhut, terbuka aja. Pasal tertutup itu, itu untuk zina, untuk perbuatan yang kalau dibuka, memalukan yang bersangkutan. Jadi jelas Novanto sudah sangat malu dengan kejadian ini. Kalau dia bener terbuka aja kok, kan gitu," katanya.

Petugas SPBU Shell.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) swasta, Shell, bakal tidak lagi beroperasi di Medan Sumatera pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024