Alasan Trio The Raid Tak Hadiri Premier Star Wars di AS

Trio The Raid di film Star Wars
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Premier film Star Wars: The Force Awakens dibanjiri para artis Hollywood, seperti Harrison Ford, Carrie Fisher dan Lupita Nyong'o. Tak tampak kehadiran trio The Raid saat pesta pemutaran perdana di Negeri Paman Sam tersebut.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Trio The Raid mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut. Namun, mereka tidak hadir lantaran waktu premier di Amerika Serikat berberengan dengan acara Star Wars di Tanah Air. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman memiliki alasan masing-masing tidak menghadiri premier film tersebut.

"Kalau saya berpikir karena undangannya tanggal 16, sedangkan tanggal 15 kemarin kita gala primer di sini. Jadi saya memilih negara kita dong," kata Yayan Ruhian sat diwawancara di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

Sementara Cecep punya alasan lain. Dengan polos, ia beralasan soal akomodasi menuju gala premier yang jadi kendala.

"Diundang hanya katanya untuk akomodasi sama transportasinya kita harus siapkan sendiri. Samalah sama film di Indonesia. Kalau kita diundang gala film lokal saya dari Garut maka saya pakai dana sendiri," katanya lalu tersenyum.

Inikah Peran Mengejutkan 'James Bond' di Star Wars?

Di tanggal 15 Desember 2015, trio The Raid, Iko Wais, Yayan dan Cecep memang menghadiri acara gala Premier yang berlangsung di Senayan City, Jakarta. Ketiganya jiga sempat berbagi pengalaman syuting di bawah arahan sutradara JJ Abrams.


Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016