Mengulas Empat Fakta Sosok Miss Universe 2015

Insiden di Miss Universe 2015
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Pia Alonzo Wurtzbach berhasil merah mahkota Miss Universe 2015. Wanita asal Filipina ini langsung menjadi sorotan, karena kemenangannya diiringi dengan sejumlah momen mengejutkan. 

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Kemenangan itu mengantarkan Pia Alonzo sebagai wanita Filipina ketiga yang berhasil menyandang predikat Miss Universe. 

Predikat sebagai ratu kecantikan dunia membuat Pia Alonzo mendadak populer. Publik penasaran dengan keseharian wanita berambut gelap tersebut. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Berikut empat fakta yang belum diketahui tentang Pia Alonzo seperti dikutip dari Hollywoodlife:

1. Mengenal dunia akting sejak usia 12 tahun

Mantan Guru Bongkar Masa Lalu Miss Universe 2015

Pia bergabung dengan Star Magic Talent, yang diketahui sebagai manajeman artis yang bergerak di bidang model dan akting. Ia memulai kariernya di usia muda. ia sempat membintangi sebuah acara televisi berjudul K2BU

2. Jago memasak

Walaupun terkenal sebagai model, aktris dan personal TV, Pia memiliki kemampuan lain. Ia sangat mahir memasak. Maklum, ia adalah lulusan dari jurusan masak Center for Asian Culinary Studies in San Juan, Metro Manila, Filipina.

3. Gelar ratu kecantikan 

Pertama Pia mengikuti kontes kecantikan di negaranya, Binibining Pilipinas di tahun 2013. Ia mendapatkan gelar sebagai Runner-Up pertama. Dan di tahun 2015 ini, Pia mewakili negaranya di ajang Miss Universe yang digelar di Las Vegas. Pia mampu bersinar di ajang kontes kecantikan ratu dunia ini. Ia berhasil mendapatkan gelar di ajang tersebut mengalahkan 79 kontestan lainnya.

4. Lahir di Jerman

Tak ada banyak yang tahu bahwa mengalir darah Jerman di tubuh Pia. Ayahnya berdarah Jerman, dan ia lahir di Stuggart, Jerman. Pia dibesarkan di Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya