Bagaimana Sosok Batman Versi Ben Affleck?

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Ben Affleck mengungkapkan peran Batman yang dilakoninya akan berbeda dari Christian Bale dalam triologi The Dark Knight karya Christopher Nolan. Saat diwawancara majalah Prancis, Studio Cine Live seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Ben menceritakan versi Batman yang diperankannya.

Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?

"Christopher Nolan mengisahkan Batman dengan cerita yang tidak terlalu luas. Versi yang saya perankan berbeda, tapi tetap mengusung mitologi Batman dan semua yang terkait dengan itu,” kata Ben.

Ia pun berkisah bahwa dalam film Batman yang dibintanginya dihadirkan juga superhero lainnya.

Ben Affleck Akan Sutradarai Film Batman?

"Di sini – kami juga berkaitan dengan Film Justice League—ada Superman dan dunia mulai diisi oleh makhluk berkekuatan super. Situasai ini membuat keadaan yang baru,” ujar Ben.

Ben juga mengisahkan Bruce Wayne yang diperankannya lebih menonjolkan sisi miliarder.

Ini Film Paling Dinanti Awal 2016

"Mengeluarkan lebih banyak sisi playboy. Dia akan punya banyak wanita, mobil mewah dan menghadiri banyak pesta.  Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan dalam jiwanya,” kata Ben.

Ditambahkan mantan suami Jennifer Garner ini Batman versinya akan terlihat lebih frustasi.

"Selain itu, ada hal di masa lalu yang berkaitan dengan mencari keadilan. Kali ini, Batman diselimuti dengan frustasi, kepahitan hidup dan kemarahan,” ujarnya.

Film Batman v Superman

Salah satu adegan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Foto: Facebook.com/batmanvsuperman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya