Menguak Bayaran Super Fantastis Para Bintang Star Wars

Salah satu adegan di film Star Wars: Episode VII
Sumber :
  • Star Wars

VIVA.co.id - Star Wars: The Force Awakens, mendulang penghasilan fantastis setelah diputar lebih dari sepekan di seluruh bioskop di dunia. Penghasilannya mencapai US$ 529.000.000.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Lalu, berapa bayaran untuk para pemeran di film box office ini?

Dilansir Variety, pemeran Han Solo di film ini, Harrison Ford dikabarkan menjadi aktor dengan bayaran 50 kali lebih mahal dari aktor lainnya di sekuel Star Wars ini. Ford, digaet Disney dan Lucasfilm untuk sekuel ini dengan gaji di kisaran delapan angka, mencapai US$10 juta sampai US$20 juta.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2016

Sebelumnya, Daily Mail merilis laporan yang mengatakan, Ford memperoleh bayaran mengejutkan US$25 juta untuk kembali ke "Star Wars". Namun, sumber Disney mengatakan, kabar ini tidak benar, dan terlalu tinggi tetapi sumber lain melakukan konfirmasi bahwa aktor 73 tahun ini mendapat potongan substansial lebih besar dari rekan-rekan bintang lainnya para pemeran di Star Wars.

Mark Hamill dan Carrie Fisher dikabarkan memperoleh bayaran di kisaran lebih rendah dengan tujuh digit angka. Sementara pendatang baru John Boyega dan Daisy Ridley dibayar dalam kisaran lebih rendah, enam angka sekitar US$100 ribu hingga US$300 ribu.

Adam Driver and Oscar Isaac, menerima bayaran hingga enam angka. Sumber mengatakan, penawaran bayaran mereka dinegosiasikan lebih tinggi dibandingkan dengan Boyega dan Ridley, yang, untuk sebagian besar, tidak pernah muncul dalam sebuah film skala besar sebelumnya.

Orang dalam mengatakan bahwa Disney membuat keputusan pada 2014 sebelum casting peran baru untuk menciptakan skala gaji yang disesuaikan dengan bakat seperti Ford, Fisher dan Hamill, yang sebelumnya menjadi bagian dari "Star Wars".

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

(mus)

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016