Risty Tagor Menikahi Stuart Collin karena Harta?

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin belum menemui titik temu. Pasangan ini saling menyerang dan menjatuhkan satu sama lain. 

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Hal ini berpengaruh pada persidangan cerai mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian pasangan ini menjadi berlarut-larut. Risty bersikukuh ingin bercerai. Sementara Stuart tetap bersikeras mempertahankan rumah tangganya. 

"Ya kita sih prinsipnya sama. Menganggap mereka itu gugatannya cuma mengada-ngada. Karena kan faktanya itu mereka karena sakit hati," kata Ferry Ericson, kuasa hukum Stuart saat dihubungi melalui telepon, Senin, 28 Desember 2015.

Stuart Collin Tolak Perlakuan Istimewa saat Ujian Paket C

Ferry membeberkan tuduhan yang dianggap mengada-ada terhadap kliennya. "Gugat cerai gara-gara klien kami dianggap berbohong masalah yang sekolah pilot itu. Lalu masalah cincin yang katanya enggak pakai berlian," ujarnya.

Ferry menilai, gugatan yang dilayangkan Risty kepada kliennya tak sesuai fakta. Ia juga menganggap selama ini Risty hanya mencintai harta milik Stuart saja.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

"Karena Stuart menganggap ini dasarnya cuma materi. Dasarnya enggak ada cintanya. Karena enggak sesuai dengan fakta yang ada," ujarnya.

Pihak Risty sendiri belum merespons pernyataan dari kuasa hukum Stuart tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya