Kimmy Jayanti Buka Sekolah Modeling di Jakarta

Kimmy Modeling School
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
- Model papan atas, Kimmy Jayanti tampaknya tidak tanggung-tanggung berkecimpung di dunia model. Belum lama ini, model berkulit eksotis tersebut mendirikan sekolah modeling bernama Kimmy Jayanti School.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Kimmy mengaku awal dari tujuan didirikannya sekolah ini adalah keinginannya untuk berbagi pengalaman dalam dunia modeling. Tidak hanya menjadi pendiri, Kimmy pun akan terjun langsung menjadi guru yang membangun dan memotivasi para muridnya.
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma


"Sudah 11 tahun saya berkecimpung di dunia modeling. Sangat tepat rasanya bila saya dirikan sekolah ini untuk membagi pengalaman dan ilmu saya dalam dunia modeling," ujar Kimmy Jayanti, saat ditemui pada acara
opening
Kimmy Jayanti School, Minggu 3 Januari 2016.


Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa untuk mendirikan sekolah ini, Kimmy dibantu oleh Jenny Zhang sebagai mentor dan tamu dari dunia modeling dan fesyen Indonesia. Sekolah yang terletak di Jalan Bangka 8 Jakarta Selatan ini akan mengajarkan
basic walk, photoshoot, make-up class,
dan
style development.


"Untuk sistem pengajaran yang diterapkan Kimmy Jayanti School, yaitu 60 persen praktek dan 40 persen teori. Untuk kelasnya akan ada seminggu dua kali, yaitu Senin dan Rabu," kata Kimmy.


Dia berharap, didirikannya sekolah ini dapat menjadi wadah bagi para remaja yang ingin menjadi model sukses. Kendati demikian, Kimmy juga ingin membentuk muridnya untuk menjadi model yang disiplin dan memiliki sikap baik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya