Inikah Peran Mengejutkan 'James Bond' di Star Wars?

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars
- Menjadi cameo bagi seorang artis pendatang baru bisa jadi langkah awal memasuki dunia hiburan, sedangkan bagi seorang artis papan atas, yang bahkan sudah identik dengan satu peran, hal ini tentu tidak diduga dan membuat kehebohan tersendiri.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Seperti yang terjadi pada Daniel Craig, aktor yang identik dengan perannya sebagai James Bond ini mendadak dikabarkan muncul dalam film fiksi ilmiah
Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2016
Star Wars: The Force Awakens.

Dilansir
DailyMail,
aktor 47 tahun ini berperan sebagai Stormtrooper JB-007. Dialog yang harus dilakukan oleh Daniel pun tidak banyak, hanya empat dialog.


Meski rumor keterlibatan Daniel dalam film ini terus dibantah oleh pihak Star Wars, bahkan kru serta pemeran Star Wars lebih memilih diam, namun dari Disney sebagai pihak yang telah membeli Lucas Film Company, pencipta karakter Star Wars, Baz Bamigboye mengatakan, "
Anda hampir benar, tidak ada yang bisa dikatakan di sini, karena itu akan dibantah
."


Saksi lain mengatakan bahwa saat Daniel syuting Spectre di Pinewood, dia berbicara dengan sutradara J.J.Abrams, yang saat itu juga tengah melakukan pengambilan gambar di kompleks Buckinghamshire.


"Saya tidak tahu adegan apa, tapi benar Daniel menjadi stormtrooper, karena mereka menggunakan helm dan sebagian besar masih anonim."


Sumber tersebut juga  mengatakan bahwa adegannya mungkin ada di bagian awal film, dimana troopers putih menyerang desa. Seorang sumber juga mengatakan, meskipun adegan ini hanya sekejap mata, ini akan menjadi salah satu adegan yang paling diingat dari film ini.


Jika belum sempat menonton film The Force Awakens, dan merupakan penggemar berat aktor tampan ini, coba perhatikan adegannya. Daniel muncul dalam adegan pendek bersama karakter bernama Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley.


Rey adalah orang yang bisa mengontrol pikiran Stormtrooper JB-007 sebelum mereka terlibat dalam pertukaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya