Arie Keriting Akan Terus Bawa Ini dalam Stand Up Comedy

Cover film Comic 8
Sumber :
VIVA.co.id
Kritik Fans K-Pop, Uus: Enggak Sadar Efeknya Gede
- Nama Arie Keriting semakin bersinar setelah sukses menjadi comica dan membintangi beberapa film Indonesia, antara lain 'Comic 8 ' dan 'Ngenest'. 

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Sukses telah diraih tidak akan membuat Arie berubah. Ia akan terus menyuarakan permasalahan yang sering terjadi di Indonesia.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
"Iyalah, saya coba sampaikan, saya tuh bagaimanapun berusaha membungkus komedi punya konten menyuarakan yang terjadi di sana (Indonesia Bagian Timur)," ujarnya, saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta, Rabu, 6 Januari 2016.

Arie melihat protes yang disampaikan selama ini melalui jalur yang lebih serius. Ia percaya jika dibawakan dengan ringan akan lebih masuk ke masyarakat dan pemerintah.

"Soalnya selama ini saya lihat kalau buat protes selalu tegang, makanya saya bawakan dengan stand up comedy. Jadi orang yang di kota juga bisa dengar, 'oh ternyata saudara-saudara kita yang di sana juga kesulitan'," ujarnya.

Arie juga berjanji tidak akan mengubah sikapnya. Ia akan mempertahankan keaslian tanpa harus digerus zaman dan perkembangan Ibu Kota.

"Kita tidak perlu menjadi seperti orang lain agar terlihat maju, jadi pribadi kita sendiri bisa tampil apa adanya. Nah, jangan sampai kemajuan itu mengakibatkan memaksa orang menjadi palsu dengan menggunakan kata-kata yang sulit dimengerti," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya