Stuart Collin Kirim Pesan ke Risty Tagor Lewat Dunia Maya

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin berjalan alot. Risty bersikukuh bercerai, tetapi Stuart berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan pesinetron tersebut.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Stuart bersikeras tak ingin bercerai karena merasa alasan yang dikemukakan Risty mengada-ada. Selain itu, Risty juga tengah mengandung anaknya.

Stuart yang sulit bertemu Risty akhirnya menyampaikan pesan, doa dan harapannya buat sang istri dan calon anaknya melalui akun Instagram. 

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Dalam akun Instagram miliknya, Stuart memasang foto Risty yang tengah hamil tua. Di foto itu, Risty memegang sepatu bayi. 

"Saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan di beri kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. "Stuart Jr." @ristytagor," tulis Stuart. 

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

Postingan tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Mereka berharap Stuart sabar menghadapi semua ujian rumah tangganya.

"Semoga di kasih jalan terbaik buat kedepannya," ujar salah satu netizen. "Amin,,,,,,semangat ya @stuartcollin," kata yang lainnya. "mudah2an persalinanna lancar, ibu ma babyna selamat aaminn," ungkap yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya