Inikah Kekasih Baru Selena Gomez?

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Sejak kemesraan Justin dan model cantik Hailey Baldwin terungkap ke media, tampaknya Selena Gomez dan para pendukung hubungan Selena dan Justin Bieber harus rela mengubur masa lalu mereka.

Tertangkap sedang curi-curi pandang, penyanyi Selena Gomez digosipkan tengah berkencan dengan penyanyi yang terkenal lewat lagunya "See You Again," Charlie Puth.

Mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat saling mencuri pandang dengan Charlie pada acara after party rendevouz Golden Globes. Keduanya tampak begitu mesra satu sama lain.

"Charlie berpikir bahwa Selena sangat luar biasa, namun meski terdengar mengejutkan, dia tidak ingin menjalani hal romantis apapun dengan Selena," ujar seorang sumber, seperti dilansir dari HollywoodLife.

Menurut sumber itu, Selena dan Charlie bersenang-senang, di tengah banyak orang dan harus berbasa-basi, namun mereka melanjutkan dengan memiliki malam sendiri.

"Di sini tidak ada pasangan!" kata sumber tersebut.

Dalam Golden Globes after party yang diadakan semalam, di mana pelantun Slow Down ini juga tertangkap kamera tengah berbincang dengan aktor tampan Brad Pitt, ternyata Selena juga melakukan tarian seksi, dengan diiringi lagu "We Don't Talk Anymore" milik Charlie.

Tarian tersebut memang ditujukan untuk Charlie Puth. Bahkan videonya telah diunggah lewat akun Instagram @stunningselena.

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

@danfolger took this

A photo posted by Charlie Puth (@charlieputh) on Jan 1, 2016 at 2:24pm PST

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016