Siap-siap Berpisah dengan Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kedatangan Shaheer Sheikh ke Indonesia pada Maret 2014 lalu membawa rezeki tersendiri untuknya. Shaheer yang datang ke Indonesia bersama para bintang serial Mahabharata berhasil menyita perhatian publik. Shaheer menjadi idola baru. 

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Di antara bintang Mahabharata lainnya, Shaheer yang paling dielu-elukan penggemar di Tanah Air. Ia pun laris manis membintangi sinetron, reality show dan juga bintang iklan.

Setelah hampir dua tahun membangun karier di Indonesia, Shaheer akan segera kembali ke India. ANTV akan memberikan kenang-kenangan terindah bagi Shaheer. ANTV akan menggelar konser perpisahan bintang Bollywood tersebut. 

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Hal itu diungkapkan General Manager Marketing and Corporate Communication ANTV, Monica Desideria. Shaheer akan menggelar konser sebagai perpisahannya berkarier di Indonesia. Konser itu akan digelar dengan judul Shaheer Sang Arjuna.

Acara itu akan digelar di Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu, 16 Januari 2016 mendatang.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

"Program Shaheer Sang Arjuna itu adalah variety show yang dikemas dalam bentuk performance dance, nyanyian, dan cuplikan-cuplikan momen seputar kehidupan karier Shaheer selama di Indonesia," kata Monica yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Olivia, tim programming ANTV, menyatakan, disela variety show tersebut, akan diputar potongan-potongan video sejak Shaheer datang ke Jakarta hingga kegiatannya saat ini.

"Kayak flashback-nya Shaheer yang dibuat drama musikal," ucap Olivia.

Setelah acara tersebut, Shaheer berencana pulang selamanya ke India. Sudah tidak ada lagi kontrak kerja reguler di Indonesia. 

"Shaheer masih akan bolak-balik India-Indonesia. Ada beberapa kontrak pendek mungkin," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya