Ini Artis-artis yang Meriahkan Acara Shaheer Sang Arjuna

Acara Shaheer Sang Arjuna.
Sumber :
  • Tasya Paramitha/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kesuksesan yang diraih bintang film asal India, Shaheer Sheikh, selama berkarir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu, membuatnya meraih kepopuleran di kalangan masyarakat Indonesia.

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Meski begitu, kontrak kerja yang telah usai di Indonesia, membuat Shaheer memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya. Untuk itu, Shaheer bersama ANTV mempersembahkan konser terakhir bagi para penggemar aktor tampan tersebut.

Program bertajuk 'Shaheer Sang Arjuna' itu disiarkan secara langsung oleh ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) malam ini, Sabtu 16 Januari 2016, sejak pukul 17.50 WIB.

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Program variety show tersebut juga diramaikan dengan tarian dan penampilan lagu dari sejumlah artis dangdut Jakarta, seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Perssik, Beniqno, Ikke Nurjanah, Nita Thalia, Fitri Carlina, Duo Anggrek, dan Trio Macan.

Uniknya, penampilan Shaheer dan seluruh artis tadi dikemas unik dengan tata panggung layaknya drama musikal. Salah satunya adalah Ikke Nurjanah, yang tampil ke panggung menggunakan bajaj, kendaraan yang identik dengan India.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Pada kesempatan itu, para penggemar Shaheer yang beruntung dan dapat menjawab kuis seputar kehidupan idolanya tersebut, juga mendapat hadiah.

Seorang penggemar bahkan diberi kesempatan berkencan dan makan malam romantis bersama Shaheer di atas panggung.

"Saya sangat bahagia selama berada di Indonesia. Saya merasa orang-orang Indonesia mencintai saya. Saya juga merasa sangat diberkati di Indonesia. Saya diberi kesempatan main film dan jadi bintang iklan juga," kata Shaheer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya