Curahan Hati Stuart Collin soal Anak Jadi Sorotan

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Stuart Collin merasa kecewa saat Risty Tagor tak memberitahu soal kelahiran anak mereka. Risty melahirkan bayi laki-laki pada 3 Januari 2016. Stuart sendiri baru tahu kabar tersebut pada 14 Januari lalu. Stuart mencurahkan isi hatinya menjadi seorang ayah melalui akun Instagram miliknya.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Dalam akun tersebut Stuart bercerita bahwa dirinya berusaha untuk melihat anaknya, tetapi tak mendapat izin dari Risty. 

"maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzanin kmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kmu. laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak," tulis Stuart.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Ia pun berharap mendapat rezeki lebih untuk membesarkan dan membuat putranya bangga.

"doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu," ujar pesinetron berdarah Inggris ini. 

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

Postingan Stuart mendapat respon dari netizen. Mereka bersimpati dengan Stuart yang kesulitan bertemu anaknya sendiri. Mereka berusaha memberikan dukungan untuk Stuart. 

"Saya mendoakan semoga Allah memberikan kamu keadilan. Aamiin...," tulis salah satu netizen. "Salut , lelaki yg tak pernah lelah dan terus berjuang ... Semangat allah gak pernah tidur :* tawakal...," ujar yang lainnya. "Harusnya anak tidak menjadi korban ke egoisan orang tua nya... Kasian kamu nak," kata yang lainnya.

Tetapi, ada juga netizen yang membela Risty dan meminta Stuart untuk instropeksi diri. "Istri berbuat begitu, pasti ada sebabnya. Tanya hatimu..," ujar netizen lainnya.

Risty sendiri sempat memberikan kesempatan kepada Stuart untuk datang melihat anaknya pada Sabtu, 16 Januari lalu. Namun, Stuart tidak datang karena merasa keberatan dengan syarat yang diberikan Risty. 

Risty meminta agar Stuart meminta maaf kepada keluarganya di depan media. Stuart merasa keberatan dengan syarat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya