Insiden Artis Cantik Korea Menangis di Panggung Jadi Sorotan

Tangisan Hani di televisi menjadi pro dan kontra
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Personel girlband EXID, Hani menjadi salah satu pembawa acara Seoul Music Awards. Namun, bukan kemampuan Hani yang disorot publik saat itu. Tetapi, tangisan Hani yang mendadak di atas panggung yang menjadi perbincangan hangat publik setempat. 

Alasan di Balik Tangis Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Tangisan Hani bermula saat EXID menerima penghargaan. Kemudian, salah satu pembawa acara, Jeon Hyun Moo bertanya kepada Hani siapa yang paling dipikirkan Hani saat ini. 

"Saya memikirkan penggemar dan orangtua saya. (Kim Junsu-kekasih Hani) menerima Popularity Awards. Karena dia tidak di sini, saya bangga padanya," ujar Hani seperti dilansir dari Soompi, Senin 18 Januari 2016. 

Tangisan Artis Cantik Korea di TV Dihujat

Setelah itu, Jeon Hyun Moo kembali menggoda Hani, tetapi pelantun Up and Down itu meneteskan airmata. 

Penggemar menduga Hani menangis karena 'diserang' seputar hubungannya dengan Junsu. Setelah mengumumkan kisah cintanya dengan personel JYJ, banyak komentar pedas yang ditujukan ke Hani di dunia maya. Hani juga dianggap tidak profesional dan tidak membedakan masalah pribadi dan pekerjaan.

Bongkar Rahasia, Artis Cantik Korea Berlinang Airmata

Manajeman Hani, Yedang Entertainmet angkat bicara soal insiden tersebut. "Kami setuju bahwa tindakan Hani tidak profesional. Hal ini sangat penting untuk profesional saat tayangan langsung," ujarnya. 

Tetapi, ia berharap publik memahami perasaan artisnya. Mereka juga tidak memaksa Hani untuk menjelaskan alasan yang membuat artis itu berurai airmata. 

"Itu adalah masalah pribadinya, dan ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya alasan di balik tangisannya," tambah perwakilan Yedang Entertainment tersebut. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya