Alasan di Balik Tangis Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Personel EXID Hani
Sumber :
  • Instagram.com/ahnhani_92

VIVA.co.id - Tangisan personel EXID, Hani di acara Star King menjadi kontroversi dan menghebohkan. Bukan terharu, penonton justru menghujat Hani yang mendadak meneteskan air mata di acara tersebut. 

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Air mata Hani justru menjadi bumerang. Penonton menilai, Hani segera membutuhkan perawatan mental. Mereka bosan dengan tingkah Hani yang selalu menjual air mata dalam setiap penampilannya di televisi. Tangisan Hani dinilai aneh dan dibuat-buat karena saat itu ia sedang melakukan gerakan yoga.

Melihat reaksi negatif dari penonton, Kim Tae Hyung, produser acara di SBS itu langsung angkat bicara. Ia sangat menyayangkan reaksi penonton terhadap sikap Hani di acara tersebut. Kim Tae Hyung menjelaskan, bahwa ada alasan di balik air mata Hani yang menghebohkan tersebut. 

Insiden Artis Cantik Korea Menangis di Panggung Jadi Sorotan

"Dalam tayangan tidak ditampilkan dengan jelas, tapi instruktur yoga itu berubah hidupnya karena yoga. Instruktur telah mengalami kesulitan dalam hidupnya, tetapi yoga membantunya. Ini membangkitkan emosional Hani saat mencoba yoga," katanya seperti dilansir dari Soompi

Ia juga mengungkapkan bahwa tangisan yang diperlihatkan Hani adalah air mata kebahagiaan.  "Hani beberapa kali mencoba tapi gagal. Dan saat mencoba dan ia berhasil, ia mulai meneteskan air mata bahagia," katanya.

Bongkar Rahasia, Artis Cantik Korea Berlinang Airmata

(mus)

Tangisan Hani di televisi menjadi pro dan kontra

Tangisan Artis Cantik Korea di TV Dihujat

Hani dinilai membutuhkan perawatan mental.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016