Tangisan Artis Cantik Korea di TV Dihujat

Tangisan Hani di televisi menjadi pro dan kontra
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Air mata selebriti di depan televisi biasanya mampu menggugah hati penonton dan menaikkan rating acara. Tetapi, tidak demikian yang terjadi saat personel EXID, Hani, berurai air mata dalam sebuah acara di televisi. Artis cantik ini justru dihujat.

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Ketika itu Hani tampil di sebuah acara televisi. Di acara tersebut, Hani melakukan yoga. Tetapi, saat melakukan yoga dengan instruktur, artis tersebut justru menangis. 

Awalnya, instruktur meminta, agar Hani melakukan gerakan yoga bersama. Instruktur tersebut menyatakan bahwa gerakan ini bisa membantu Hani yang sedang memiliki masalah. Hani pun mulai berurai air mata.

Insiden Artis Cantik Korea Menangis di Panggung Jadi Sorotan

Seperti dilansir dari Koreaboo, perilaku Hani yang sering menangis di televisi membuat penonton tidak nyaman. Mereka menilai, Hani membutuhkan bantuan mental dan beristirahat dari industri hiburan. 

"Aneh menangis saat melakukan yoga," kata salah satu netizen. "Hani membutuhkan perawatan mental segera," ujar yang lain sinis. "Aku tahu bahwa itu haknya untuk menangis tetapi rasanya tidak betul membuat penonton tidak nyaman karena dia menangis di setiap program," ujar netizen yang lain.

Bongkar Rahasia, Artis Cantik Korea Berlinang Airmata

"Saya heran dengan penggemarnya yang selalu membelanya. Mengapa kita harus di sisinya di saat dia menangis?," ujar yang lainnya. "Saya rasa dia menjadi dewi menangis setelah tampil di acara televisi," ungkapnya. (asp)

Personel EXID Hani

Alasan di Balik Tangis Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Penonton bosan melihat tangisan Hani di televisi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016