The Big Short, Film Baru Bertabur Bintang Hollywood

Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Brad Pitt kembali menghiasi layar lebar dengan film terbarunya. Film bergenre drama yang berjudul The Big Short ini mengangkat cerita mengenai kelompok yang melawan sistem Wall Street dan menyebabkan krisis finansial tahun 2007 silam.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pindah ke London

Suami Angelina Jolie itu berperan sebagai Ben Hockett yang dikisahkan menidrikan sekuritas kecil bernama Cornwall Capital bersama rekannya. Nantinya film tersebut juga bercerita mengenai Sistem Subprime Mortgage Bonds yang menimbulkan kerugian dari obligasi kredit rumah. ‎

Ben dan rekannya tadi lantas melibatkan diri untuk masuk dalam bisnis gelap dan dunia perbankan modern. Meski telah menganalisa pasar dengan teliti, Ben ternyata tak memiliki dana cukup sebagai investor.

Rumah Mewah Jolie dan Brad Pitt Penuh Kotoran

Film yang digarap oleh sutradara Adam McKay ini juga diangkat dari sebuah buku seputar Capital Market, Bond Trading dan krisis keuangan.

Jajaran aktor dan aktris peraih Academy Awards seperti ‎Christian Bale, Ryan Gosling, Steve Carell, Marisa Tomei, Melissa Leo, Tracy Letts turut mewarnai layar lebar.

Inikah Alasan Angelina Jolie Jauhi Brad Pitt?
Brad Pitt dan Angelina Jolie

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

"Keduanya saling menggoda dan banyak bercanda di lokasi syuting."

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016