Ini Cara Baru Mencari Tambatan Hati

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
- Menghabiskan waktu bersama pasangan yang tepat adalah impian semua orang. Menjalin hubungan dalam satu ikatan sehidup semati.

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih
Namun, menemukan orang yang tepat tidaklah mudah. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar dan disibukan dengan pekerjaan.

Enam Alasan Pria Suka Merayu
Violet Liem, Co-Founder dan CEO Lunch Actually menjelaskan, saat ini mereka yang sibuk menjadi sulit menemukan pasangan.

"Rutinitas yang sibuk, lembur dan macet lalu lintas adalah beberapa faktor tantangan dalam mendapatkan pasangan hidup," ujar Violet dalam peluncuran eSynchrony di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Januari 2016.

Bagi Anda yang mulai gusar melihat teman sudah menikah, bisa mulai menempuh cara lain. Yakni kencan online seperti eSynchrony. Meski terdengar asing, tapi cara ini cukup ampuh untuk mengakhiri kesendirian.

Lewat situs ini, Anda bisa mendapatkan pasangan yang tepat dengan tiga langkah. Pertama, Anda memberikan pertanyaan pada lawan bicara. Biasanya seputar hal-hal yang membuat Amda bahagia.

"Setelah melihat jawabannya dan puas, akan dilanjutkan dengan pihak wanita menghubungi konsultan asmara untuk menyatakan cocok dan bersedia kencan nyata," kata Violet.

Tidak perlu khawatir mengenai data pribadi dan kemungkinan data palsu. Ada verifikasi data di setiap profil member yang akan bergabung.

"Kami memberi jaminan kepada para member bahwa mereka memiliki keaslian data profil dan serius mencari pasangan," tambah Violet

Situs ini tersedia sebagai aplikasi di ponsel pintar. Anda cukup mengunduh dan mengisi data diri. Terdapat beberapa paket yang tersedia. Minimal Rp800 ribu untuk dua bulan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya