Ini Cerita Glenn Fredly Terlibat di Film Surat Dari Praha

Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Penyanyi Glenn Fredly ikut andil dalam pembuatan film Surat Dari Praha yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu pun memiliki pesan singkat dari si pelantun Januari tersebut.

Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura
 
"Pesannya kita mau belajar tentang cerita yang terputus dan generasi kita saat ini harus tahu. Walaupun pada kenyataanya generasi kita berhak untuk tidak mau tahu. Tapi saya sama Angga dan tim Visinema lainnya ngerasa ini salah satu bentuk kita untuk bisa masuk dalam pendekatan masa lalu dimana rekonsiliasi itu penting," kata Glenn yang ditemui saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2016.
Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly
 
Film yang diadaptasi dari perjalanan karier Glenn yang ke-20 tahun itu menceritakan keseriusan kekasih Aura Kasih itu kepada sejarah.
Air Mata Glenn Fredly Saat Ingat Mike Mohede
 
"Intinya kita sangat concern dengan peristiwa tahun 1995. Saya, Angga dan Ipank (si penulis) punya cerita yang kalau kita bahas itu nggak akan pernah ada habisnya. Intinya saya juga bukan lagi membicarakan lagi siapa yang menang dan siapa yang salah. Tapi mana sejarah yang generasi sekarang harus tahu dan itu harus di bikin dengan feel," ucapnya.
 
Lantas benarkah ini pencapaian karir Glenn Fredly di dunia hiburan Tanah Air?
 
"Saya bisa bilang iya, karena saya merasa lagi ada di level baru ketika saya berkarya. Dimana film dan musik selain Cahaya dari Timur dan Filosofi Kopi, ini ada lagi film yang menarik," katanya.
 
Belum resmi tayang dibioskop, film Surat Dari Praha sudah mendapat kabar tak sedap. Benarkah film ini mendapat somasi dari sebagian kelompok?
 
"Saya bersama teman-teman enggak bisa komentar banyak tentang hal itu (somasi). Karena saya lebih senang bahas soal tentang proses dan cerita ini. Kita juga sudah punya kuasa hukum sendiri yang nanti bisa menjelaskan itu," kata mantan kekasih Nola B3 itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya