FOTO: Show Bertema Alam Ala Chanel di Paris Fashion Week

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Dikenal dengan setting-nya dalam setiap panggung mode dunia yang meriah, desainer Chanel, Karl Lagerfeld membawa fashionista menuju taman dan rumah kayu dalam pertunjukkan haute couture di Paris Fashion Week pada Selasa waktu setempat. 

Desainer kreatif Chanel sejak tahun 1983 tersebut menampilkan show unik, dengan mengirim model keluar dari sebuah rumah kayu menyusuri jalan berumput.

Lagerfeld mengatakan, titik awal untuk menampilkan koleksinya adalah siluet, pakaian dengan lengan berbentuk oval mengembang, yang dipasangkan dengan rok pensil berbahan lembut. Rambut model disisir ke belakang berbentuk bulan dan alas kaki yang dikenakan model wedges.

"Ada pengaruh dari segala sesuatu. Ini kelihatannya santai tapi dengan semangat modern saat ini," kata Lagerfeld, yang dikutip dari Reuters. Sementara gaun malam yang ditampilkan adalah model strapless, yang terdiri dari satin bordir dalam kombinasi atasan dan celana, dilapisi dengan jubah berkilau.

Tema alam Lagerfeld diaplikasikan pada gaun bordir, termasuk bunga berwarna-warni dan burung kayu. Warna yang ditampilkan bernuansa beige, gading dan emas, biru gelap serta hitam.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Chanel Haute Couture Spring/Summer 2016

Sementara koleksi pakaian pengantin Lagerfeld di show haute couture kali ini menampilkan gaun strapless bordir berbahan sifon dengan manik-manik, rhinestones, kulit dan kayu serut, dilapisi dengan jaket berkupluk.

Show diakhiri dengan dibukanya rumah kayu untuk memperkenalkan model Chanel, termasuk Gigi Hadid dan Kendall Jenner, yang berpose di struktur rumah kayu buatan tiga lantai tersebut bersama sang desainer.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

(ren)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016