Intip Model Rambut Terbaru Halle Berry

Halle Berry
Sumber :
  • makers.com
VIVA.co.id
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
- Aktris cantik Halle Berry menampilkan gaya terbarunya di awal tahun. Wanita berusia 49 tahun tersebut tampak memotong rambutnya menjadi terlihat pendek.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
Penampilan terbarunya kini jelas membuatnya semakin lebih terlihat muda dan segar. Tidak hanya memangkas, dia juga mewarnai rambutnya dengan warna brunette klasik dengan campuran warna karamel.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud
Ibu dua anak ini pun tampil memukau dalam sebuah acara dengan mengenakan gaun putih hemline asimetris. Tidak lupa dia mengenakan sepatu tumit tinggi berwarna senada dengan gaunnya.

"Saya dan Halle telah berdiskusi soal penampilan terbarunya dan telah memutuskan untuk memotong rambutnya. Saya memotong sekitar dua inchi untuk menonjolkan tampilan wajah yang segar," ujar Cervando Maldonado, penata rambut Halle Berry secara, seperti dikutip dari Us Weekly.

Selain Berry, ada beberapa artis yang tampak memotong rambutnya menjadi pendek, seperti Kirsten Dunst, Emma Roberts dan Giuliana Rancic. Tampaknya mereka juga ingin menampilkan gaya baru dan lebih segar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya