Pria India Ini Ngotot Sedang Hamil

Ilustrasi Kehamilan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang ayah yang memiliki dua anak mengaku hamil. Ia bersikukuh mengalami kehamilan setelah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Pria India Ancam Pramugari di Penerbangan Bali-Australia, Video Viral Digebukin Penumpang Lain

Dilansir dari laman Metro, Jumat, 12 Febuari 2016, pria yang tidak disebutkan namanya ini bahkan sempat memaksa agar dirawat di rumah sakit. Ia bersikeras tengah mengandung seorang anak.

Pria berusia 52 tahun yang berasal dari Kozhikode di India itu mengaku merasakan bayi yang ada di dalam perutnya terus bergerak. Ia tidak mau mendengarkan perkataan dokter yang jelas mengatakan seorang pria tidak mungkin bisa mengandung bayi.

Duh! Pria ini Ditangkap karena Buang Air Besar di Lantai Pesawat

Dokter PN Suresh Kumar yang mengatasi kasusnya mengaku belum pernah melihat kejadian ini sebelumnya.

"Dia adalah seorang homoseksual yang aktif semasa remajanya dan hal itu kemungkinan terkait dengan kepercayaannya. Tapi kondisi seksualitasnya tidak mempengaruhi pernikahannya," kata Kumar.

Pangakuan Gadis Wajo Tolak Lamaran Pria India Tapi Terima Uang Bulanan

Biasanya, kata Kumar, sindrom ini ditemui pada beberapa calon ayah dengan kondisi mereka mengalami mual, masalah tidur atau perubahan berat badan ketika pasangan perempuan mereka hamil. Namun bukan dengan pria yang melakukan hubungan intim dengan sesama pria.

"Setelah serangkaian sesi konseling, ia sekarang sedang dalam masa pemulihan dan masih melalui periode kontrol kesehatan," kata Kumar.

7 pria India yang dipaksa ikut perang Rusia

7 Pria India Masuk Illegal ke Rusia, Malah Dipaksa Ikut ke Perang Lawan Ukraina

Sekelompok pria dari India utara yang mengaku telah ditipu untuk berperang membantu Rusia dalam perang melawan Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024