Duh! Pria ini Ditangkap karena Buang Air Besar di Lantai Pesawat

Ilustrasi penumpang di dalam pesawat.
Sumber :
  • vstory

Delhi – Seorang pria ditahan di Delhi karena diduga buang air besar dan buang air kecil di lantai penerbangan Mumbai-Delhi Air India di udara, kata polisi pada hari Senin. Insiden itu terjadi di dalam penerbangan AIC 866 pada 24 Juni, kata polisi, melansir NDTV, Rabu 28 Juni 2023. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Menurut FIR, seorang pria berusia 40 tahun bernama Ram Singh, penumpang yang duduk di kursi nomor 17F, buang air besar, buang air kecil, dan meludah di baris 9 pesawat.

Setelah mengamati "pelanggaran" itu, awak kabin memberikan peringatan lisan kepada penumpang, dia diasingkan dari yang lain, katanya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Pesawat Airbus Jumbo.

Photo :
  • Dokumentasi Kemenhub.

Pilot-in-command juga diberitahu tentang situasi ‘aneh’ tersebut. Sebuah pesan dikirim ke perusahaan segera mencari pihak keamanan pada saat kedatangan untuk mengawal penumpang itu.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tindakan itu membuat beberapa penumpang gelisah. "Situasi tersebut membuat gelisah sejumlah penumpang di dalam pesawat," demikian laporan maskapai tersebut.

Saat tiba, kepala keamanan Air India hadir dan mengantar penumpang tersebut ke kantor polisi setempat, katanya. Sebuah kasus di bawah pasal 294 (tindakan cabul) dan 510 (pelanggaran di depan umum oleh orang mabuk) dari KUHP India telah didaftarkan, tambahnya.

Ini bukan kasus pertama. Pada 26 November 2022, seorang pria dalam kondisi mabuk diduga mengencingi seorang penumpang wanita dalam penerbangan Air India dari New York ke Delhi. 

Sepuluh hari kemudian, episode lain dari penumpang laki-laki "mabuk" yang diduga "buang air kecil" di atas selimut penumpang perempuan dilaporkan dalam penerbangan Paris-New Delhi Air India pada 6 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya