Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Eva Belisima.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Kiwil tentu sudah senter terdengar di telinga Anda, selain dikenal sebagai salah satu pelawak yang pandai membuat penonton tertawa terbahak-bahak, ia juga dikenal sebagai salah satu komedian yang sering gonta-ganti pasangan.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang sering berganti pasangan, ia juga dikenal sebagai salah satu pelawak yang kerap melakukan poligami dalam rumah tangganya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Tercatat, terdapat banyak nama wanita yang diketahui telah berlabuh di hatinya, baik hanya sebagai pasangan maupun dijadikan istri.  Sebut saja salah satunya ada nama Eva Belisima, salah satu mantan istri Kiwil yang juga pernah singgah di hati komedian tersebut.

7 Pria India Masuk Illegal ke Rusia, Malah Dipaksa Ikut ke Perang Lawan Ukraina

Mantan istri Kiwil, Eva Belisima

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Selepas dari hubungannya dengan Kiwil, Eva Belisima kini melanjutkan hidupnya dengan membangun bahtera rumah tangga dengan pria asal India. Dia bernama Karan Romana.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Kendati sudah berpisah dan bercerai sebagai suami istri, hubungan Eva dan Kiwil pun nampaknya masih terlihat baik dan akur. Layaknya seorang teman, keduanya tidak canggung menjalin hubungan baik dengan mantan istri sirinya tersebut.

Terbaru, bahkan komedian Kiwil diketahui baru saja berkunjung ke rumah mewah milik Eva Belisima yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Tidak sendirian, Kiwil juga ditemani sang istri tercinta saat berkunjung ke rumah mantan istrinya tersebut.

Eva Belisima

Photo :

Alih-alih tidak diterima lantaran sudah berpisah, Eva Belisima dan keluarga justru menyambut baik mantan suaminya tersebut. Tak hanya memiliki hubungan baik dengan mantan istrinya, Kiwil juga terlihat akrab dengan suami baru dari mantan istri sirinya tersebut.

Kunjungan Kiwil ke rumah mewah milik mantan istri sirinya tersebut pun lantas jadi sorotan banyak warganet. Tak sedikit publik yang justru dibuat gagal fokus dengan rumah mewah milik Eva Belisima yang lebih banyak didominasi warga gold ini. Kamu juga penasaran dengan penampakannya bukan? Scroll ke bawah untuk melihat selengkapnya.

Meskipun sudah berstatus bukan suami lagi, namun Eva Belisima dan keluarga  terlihat begitu baik dan hangat menyambut kehadiran mantan suaminya tersebut yakni Kiwil.
Meski masa lalunya bersama Eva kurang menyenangkan, Kiwil tetap menjalin silaturahmi baik dengan keluarga mantan istri dan juga suami barunya.

Eva Belisima dan Kiwil

Photo :

Rupanya kunjungan Kiwil ke rumah Eva Belisima membuat banyak publik yang gagal fokus dengan latar mewah rumah milik mantan istrinya tersebut. Kata mewah pun terlihat dari dekorasi rumah milik Eva yang didominasi warna emas menyala. Bisa dilihat dari gorden, jam dinding hingga sofa yang dimiliknya memiliki warna senada. Hal inilah yang membuat rumah Eva terkesan mewah dan megah.

Eva Belisima dan Kiwil

Photo :

Di rumah mewah Eva Belisima nampak terdapat beberapa hiasan jam dinding berwarna emas mentereng dengan hiasan buruk merak yang mewah dan terlihat memiliki harga yang mahal. Di setiap sudut ruangan terlihat pula jam dinding emas lainnya yang membuat kesan mewah pun mentereng di rumah mantan istri Kiwil ini.

Eva Belisima dan Kiwil

Photo :

Tidak hanya dekorasi dan jam dindingnya saja yang membuat rumahnya jadi terkesan mewah dan wow. Lampu di ruang tamunya juga jadi sorotan lantaran begitu memperlihatkan estetik dengan harga yang mahal. 

Eva Belisima

Photo :

Untuk memberikan kesan lebih manis, Eva menambahkan warna hijau tosca pada sofa di ruang tamu rumahnya. Terlihat di setiap sudut terdapat barang-barang berwarna serba emas dengan ukiran-ukiran yang semakin membuatnya semakin terlihat megah dan mewah.

Eva Belisima dan Kiwil

Photo :


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya