Alasan Sahrul Gunawan Berpisah dengan Istri

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Belum lama ini, Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya, Indriani Hadi. Gugatan terdaftar sejak tanggal 23 Februari 2016, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan selebriti ini belum angkat bicara perihal keretakan rumah tangga mereka.

Dewi Rezer Resmi Menjanda
Namun, keduanya justru mencurahkan isi hati di dalam akun Instagram masing-masing dengan foto dan keterangan yang sama. Foto pertama, Alul begitu sapaannya bersama Indriani dan ketiga anaknya berada di dalam Mall Plaza Senayan, mereka tampak bahagia.
 
Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai
Foto kedua, pria berusia 39 tahun itu mengenakan kemeja berpose selfie dengan wanita berhijab full colour tersebut.
 
Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak
"Kami berpisah, karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silaturahmi tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Allah," tulis pesinetron Pernikahan Dini di akun Instagram @_sahrulgunawan_
 
Meski berpisah, pasangan yang menikah tanggal 25 November 2006 itu ingin menjadi orang tua yang baik dan selalu ada untuk ketiga buah hatinya.
 
"Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terima kasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna," lanjut tulisan pria kelahiran Bogor itu.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya