Ini Kesepakatan Cerai Sahrul Gunawan dan Istri

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Sidang cerai perdana Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi akan digelar pada 17 Maret 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kemungkinan besar keduanya tak akan hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Keduanya telah sepakat berpisah.

Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

"Dan kita akan menjelaskan kepada pengadilan, mereka sepakat untuk bercerai dan persoalan ini harus ditempuh dengan perceraian," ujar pengacara Indri, Tito Hananta Kusuma, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Sampai saat ini belum diketahui pasti alasan perpisahan Sahrul dan istri. Tito juga tak bisa membuka ke publik selain alasan perbedan visi dan misi yang dialami.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

"Aa Alul (Sahrul) mengatakan ada perbedaan visi dan misi. Tentu saya tidak tahu persis apa visi misi mereka, karena ini persoalan pribadi mereka. Tapi yang jelas mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan baik-baik," kata Tito.

Ia mengungkapkan perceraian ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Indri menggugat cerai Sahrul ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016. (one)

Nasib Pernikahan Cathy Sharon Diputuskan Dua Pekan Lagi
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016