Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Kim Kardashian, Kris dan Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id - Meski sebelumnya Caitlyn Jenner, atau dulu dikenal sebagai Bruce Jenner mengatakan dirinya hanya akan menjadi transgender dan belum berpikir mengenai orientasi seksualnya, namun kini ayah tiri Kim Kardashian itu ingin berkencan dengan pria.

Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
Keinginan Caitlyn tersebut lantas membuat mantan istrinya, Kris Jenner terpukul. Maklum, keduanya pernah berumahtangga selama 24 tahun dan memiliki dua orang buah hati, Kendall dan Kylie Jenner.
 
Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan
Keputusan Caitlyn untuk berkencan dengan pria mengagetkan Kris karena sebelum bertransformasi menjadi wanita, Caitlyn mengatakan ia masih menyukai dan tertarik secara seksual kepada wanita.
 
Caitlyn Jenner Akan Luncurkan Lini Makeup?
Di sebuah acara bincang-bincang televisi Ellen Show, Kris pun mencurahkan isi hatinya. 
 
"Itu sangat membingungkan. Saya pikir saya benar-benar ingin dia (Caitlyn) bahagia dan nyaman dalam semua hal yang dia bilang bukanlah dirinya sendiri di sebagian besar masa hidupnya," ujar Kris dikutip dari ET Online, Selasa, 1 Maret 2016.
 
Ibu enam anak tersebut mengatakan, ia memang telah menerima keputusan Caitlyn untuk menjadi seorang transgender. Namun, ia tetaplah manusia yang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan menerima berbagai kenyataan pahit yang harus ia telan bulat-bulat.
 
"Saya pikir saya akan terbiasa pada hal itu. Saya manusia dan saya memiliki perasaan, dan saya mencoba sedikit demi sedikit," kata dia.
 
Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya paham saat ini akhirnya mantan suaminya tak lagi bersandiwara dan telah bahagia menjadi dirinya sendiri. Namun, ia berharap Caitlyn tidak melupakan perasaannya dan anak-anaknya.
 
Kris ingin Caitlyn mengerti bahwa ia dan keluarga tidak bisa langsung menyesuaikan diri dan menerima kenyataan bahwa Bruce kini bukanlah sosok ayah seperti dulu.
 
"Anda tidak mau seseorang menjadi menderita atau sedih. Tetapi, saya mengatakan kepadanya saat pertama kali hal ini terjadi, 'Kamu sangat bahagia, kamu harus menunggu kami semua menyesuaikan diri'," ujar Kris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya