Hina Artis-artis K-Pop, Uus Diberitakan Media Korea

Uus
Sumber :
  • twitter.com/Uus

VIVA.co.id - Komika Uus disebut salah satu situs media Korea Allkpop karena menyinggung tiga nama artis Korea. Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya @Uus__, pria berkepala plontos itu mengkritik Siwon Super Junior (Suju), G-Dragon Big Bang dan para personel boyband yang baru-baru ini konser di Jakarta, EXO.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Mengenai Siwon dan G-Dragon, Uus mengaku memang mengkritik keduanya, Namun, ia membantah pernah menyinggung EXO dalam akun Twitter-nya.

"Nyambernya ke EXO padahal gue enggak ngomongin EXO sama sekali. Gue saja enggak tau EXO boyband dari kapan atau siapa saja," kata Uus saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu, 2 Maret 2016.
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
 
Tapi ia tak mengelak menyebutkan kenakalan G-Dragon dan kemngkinan Siwon yang menyukai sesama jenis. Uus menyayankan, para penggemar kedua artis K-Pop itu justru menceramahi dia, bukan idolanya, yang menurut Uus terlihat salah.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
 
"G-Dragon pernah kena narkoba, Siwon Suju banyak adegan ciuman cowok sama cowok. Tahu keburukan mereka kok enggak ingetin mereka tapi ingetin gue," kata Uus.
 
Meski banyak mendapat kritikan pedas karena menyampaikan opininya di Twitter, namun Uus mengaku tak kapok. Ia akan terus menyampaikan opini dan kegelisahan yang dirasakan.
 
"Gue akan terus jujur seperti apa yang gue lakukan selama ini. Gue enggak kapok," ucap dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya