Jennifer Lawrence Kembali Jadi Brand Ambassador Dior

Jennifer Lawrence jadi brand ambassador Dior
Sumber :
  • instagram.com/dior/?hl=en

VIVA.co.id - Jennifer Lawrence, yang telah menjadi brand ambassador Dior sejak 2012, kembali ditunjuk untuk mempromosikan produk Dior Addict Ultra-Gloss dan serangkaian fesyen.

"Saya memiliki waktu yang menyenangkan bekerja dengan Dior, ada sinergi antara fesyen dan keindahan," kata perempuan berusia 25 tahun tersebut, seperti dilansir dari Female First.

Dia tampil cantik ketika memamerkan kosmetik untuk bibir. Penampilannya terlihat elegan, dan menggoda. Bintang berbakat Hollywood tersebut membuka sedikit bibirnya untuk memamerkan lip gloss merah muda.

Peter Philips, selaku make-up artist dan Direktur Kreatif dan Imej dari Christian Dior Makeup mengatakan, Jennifer adalah selebriti dengan kepribadian yang kuat.

"Dia wanita yang alami dan spontan yang suka mengenakan riasan, gloss menurut suasana hatinya. (Dia) seorang aktris besar dan seorang gadis cantik yang tidak terlalu malu untuk bersinar," ujarnya.

Sementara untuk kampanye fesyen, Jennifer memakai beberapa rajutan dengan warna yang lebih kalem karena dia mengadopsi gaya santai. Menemani gaya santainya, tas cantik membuat tampilannya makin elegan.

Tren Warna Make-up 2017
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016