Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Pernikahan Beyonce dan Jay Z dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Beyonce kabarnya sudah membicarakan soal perceraian dengan teman-temannya di Destiny's Child. 

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Saat merayakan ulang tahun Kelly Rowland, Beyonce menyatakan ingin mengakhiri pernikahannya dengan musisi dan produser tersebut.

Saat di pesta tersebut, menurut sumber, Beyonce berkelakuan sedikit aneh. "Ia asyik berpesta, mabuk dan menggoda," kata sumber kepada majalah Life & Style. Sikap dan perilaku Beyonce membuat orang berpikir penyanyi itu sedang menghadapi masalah berat. "Tidak perlu waktu lama bagi Beyonce menyimpan masalahnya sendiri. Ia dilaporkan menceritakan keinginannya untuk bercerai," ujar sumber lagi. 

Pernikahan Beyonce dan Jay-Z di Ujung Tanduk?

Ketika itu, mendadak pelantun Crazy In Love ini melepas cincin nikahnya dan melemparkan ke udara. "Ia mengatakan kepada orang-orang mungkin itu yang terakhir mereka lihat," ujarnya.

Semua orang yang menghadiri acara tersebut sangat terkejut dengan pengakuan Beyonce. "Beyonce dan Jay Z selalu bertengkar. Semua hal menjadi pemicu pertengkaran mereka," ungkap sumber lagi.

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Belum ada konfirmasi resmi dari perwakilan Beyonce maupun Jay Z soal isu cerai tersebut.

 
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016