Rahasia Kecantikan Pamela Anderson, Berendam Minyak Kelapa

Pamela Anderson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Aktris seksi Pamela Anderson ternyata punya bahan perawatan kecantikan rahasia. Meski tidak lagi muda, ia terlihat tetap segar dan cantik. Hal itu karena dia selalu melakukan perawatan kecantikan alami dengan memanfaatkan minyak kelapa.

Rahasia Tubuh Seksi Pamela Anderson
Dilansir dari Female First, wanita berusia 48 tahun ini mengaku sangat fanatik dengan pengaplikasian minyak kelapa. Ia biasanya menggunakan minyak tersebut pada bagian kulit dan rambut sebagai pelembap alami dan emolien.
 
Wanita, Ini Obat untuk Mengatasi Puting Gatal
Bintang Baywatch tersebut pun menyarankan agar semua wanita menggunakan minyak kelapa untuk merawat kulit mereka. 
 
Delapan Khasiat Luar Biasa Minyak Kelapa untuk Kehidupan
"Saya seorang yang fanatik dengan minyak kelapa dan saya mencintai minyak kelapa, karena saya pikir itu benar-benar baik untuk kulit dan rambut Anda. Saya menggunakan minyak kelapa yang dijual di toko kemudian saya menggunakannya untuk berendam," ujar Anderson dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaar.
 
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dengan menggunakan bahan tersebut, ia dapat menjaga keindahan kulit dan rambutnya. Ia pun juga percaya bahwa produk sederhana dan terbilang murah ternyata memiliki khasiat yang lebih tinggi daripada produk kecantikan berharga selangit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya