Ogah Cerai, Stuart Collin Minta Tunda Putusan Sidang

Risty Tagor dan Stuart Collin cerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2016.

Stuart Collin Tolak Perlakuan Istimewa saat Ujian Paket C

Pihak Risty meminta, Majelis Hakim segera mengetuk putusan palu sidang. Sedangkan Stuart bersikukuh mempertahankan rumah tangganya dan meminta agar agenda sidang kali ini belum sampai pada tahap putusan.

"Sebagaimana sidang kemarin, hari ini kesimpulan para pihak. Tidak benar langsung putusan. Klien kami itikad baik untuk mempertahankan rumah tangga dan bela hak anak hadir," kata Deny Lubis, pengacara Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2016.

Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'

Meski sudah didesak oleh pihak Risty untuk bercerai, pria berdarah Inggris itu masih tetap berharap rumah tangganya bisa tetap utuh. Stuart mengatakan, banyak pihak yang ingin hubungannya dengan Risty bubar.

"Peluangnya saya enggak tahu. Ada angin segar dari Risty kemarin. Bicara dengan Risty dia membelok lagi. Anak saya lahir enggak dikasih tahu awal," ucap Stuart.

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Ia pun kecewa lantaran dirinya tidak dilibatkan saat anak pertamanya lahir. "Saya enggak tahu tujuan dia (Risty) memisahkan anak dengan bapak. Orang sekeliling enggak punya hati," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Stu itu mengatakan tak ingin ada masalah anak di antara Risty dirinya. "Jangan bawa anak dalam masalah ini. Saya tidak pernah bawa masalah anak." kata Stuart.


(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya