Jessica Iskandar Bocorkan Kekasih Baru Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id - Pendangdut Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki kekasih baru. Pria beruntung itu datang dari kalangan biasa. Pria itu berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Ia bertugas di imigrasi.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Rekan-rekan artis Ayu seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Jessica Iskandar terus menggoda Ayu soal kedekatan pendangdut itu dengan PNS tersebut. Bahkan, Cut Tari yang sempat menjadi bintang tamu di Pesbukers juga ikut meledek Ayu. "Mana PNS-nya? Perlihatkan dong," kata Cut Tari. 

Jessica pun membuat netizen heboh. Dalam akun Instagram miliknya, Jessica berpose bersama dua orang pria. Ia meminta netizen menebak yang mana kekasih Ayu. "Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92," tulis Jessica. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Foto tersebut langsung mengundang respon netizen. Banyak yang mencoba menebak tetapi ada juga yang meragukan. "Masak itu pacar ayu yg sekarang....," tulis salah satu netizen. "Yg pake kumis paling belakang...," ujar netizen lainnya bercanda. "Pacar @ayutingting92 yg paling belakang sono pakai jas," ungkap yang lainnya.

Namun, ada juga yang menyesalkan tindakan Jessica. Netizen menilai, Jessica akan mempersulit Ayu.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"klau mau bcnda mah sma ayu aja,jngn diposting sosial media, k'ayunya yg jdi kena msalah,bukn kak jedar," ungkap netizen lain. 

Ayu sendiri membantah setiap ditanya soal kekasih barunya yang dikabarkan PNS tersebut. "Enggak ada, enggak ada. Cuma teman," ujar Ayu.

 

Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92

Foto kiriman Jessica Iskandar (@jedarcantik) pada Mar 14, 2016 pada 6:56 PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya